Home » » Aplikasi Smartphone Yang Bisa Tingkatkan Kualitas Bercinta

Aplikasi Smartphone Yang Bisa Tingkatkan Kualitas Bercinta

Aplikasi Smartphone Yang Bisa Tingkatkan Kualitas Bercinta - Teknologi saat ini begitu berkembang sangat pesat bahkan sampai merambah ke dalan kehidupan sexual. kini ada aplikasi Aplikasi Smartphone yang dapat meningkatkan kwalitas sexsual.Ada banyak cara untuk meningkatkan kualitas seks pasangan suami-istri, salah satunya datang dari dunia digital.


Kini Anda dan pasangan bisa mendapatkan berbagai informasi, tips dan games tentang seks cukup dari ponsel atau smartphone, berkat beberapa aplikasi Android, Blackberry dan iPhone ini, seperti dikutip dari iDiva. Perlu diingat, aplikasi ini mengandung konten khusus dewasa jadi pastikan ponsel Anda tidak mudah dijangkau anak-anak, atau gunakan password untuk membukanya.

1. 1001+ Sex Facts

Aplikasi ini kompatibel untuk Android, Blackberry juga iPhone. Berisi beragam fakta unik dan menarik tentang seks dari yang penting sampai kurang penting. Contohnya, tahukah Anda bahwa semen baik untuk kulit dan bercinta selama 30 menit bisa membakar hingga 200 kalori? Wanita yang membaca novel romansa bisa bercinta dua kali lebih sering ketimbang mereka yang tidak? Dan masih banyak trivia lainnya yang menarik untuk disimak.

2. Sex Mistakes

Aplikasi yang hanya tersedia untuk Android ini mendaftar sekitar 40 kesalahan yang kerap dibuat pria, dan 50 kesalahan oleh wanita saat bercinta. Tujuannya untuk memberi informasi yang benar tentang kesalahan seks paling umum sehingga mereka bisa menghindarinya. Aplikasi ini bisa didownload secara gratis.

3. Sex Dice Evolved

Aplikasi ini cocok untuk pasangan menikah yang 'terjebak' dalam rutinitas seksual karena telah lama bersama. Sex Dice Evolved merupakan permainan dadu dalam versi digital, caranya dengan mencocokkan bagian tubuh dan aksi yang harus Anda dan pasangan lakukan pada bagian tubuh tersebut sesuai angka yang muncul pada dadu. Aplikasi ini terbagi menjadi empat kategori: Wild-at-Heart, Mild-at-Heart, The Curious dan The Daring. Kompatibel untuk Android dan iPhone.

4. Sex Period Calendar

Tidak punya cukup waktu untuk bercinta karena sibuknya pekerjaan? Jadwalkan saja di kalender digital dengan aplikasi Sex Period Calendar. Aplikasi untuk Android ini bisa mengecek kehidupan seks Anda, merekam posisi dan tempat yang pernah Anda coba. Selain itu juga mendokumentasikan durasi seks, tingkat kepuasan dan berapa kali Anda bercinta dalam satu malam. Dengan aplikasi ini, Anda bisa merencanakan kegiatan seks dalam sebulan. Menandai hari di kalendar dan memilih posisi serta tempat bercinta favorit. Di akhir bulan, aplikasi ini akan mencatat dalam tabel bagaimana performa seks Anda selama sebulan.


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012-2013 Dapur White Happy
Desain by Tersaji.Com | Powered by Blogger